Senin, Februari 14, 2022

SAMBUNG RASA PENGURUS ONIKA DENGAN PARA TOKOH UMAT KATOLIK NIAS

Minggu, 13 Februari 2022, menjadi momen istimewa bagi Ono Niha Katolik (Onika) khususnya yang berada di dataran Pulau Nias. Bertempat di De Pakar Resto, dilaksanakan sambung rasa Pengurus Onika dengan para Tokoh Umat Katolik Nias. Bapak A. Michele Telaumbanua, Wakil Ketua Onika, menyampaikan dalam kata pembukaan menjelaskan bawa pertemuan ini merupakan wujud dari kerinduan diantara para anggota Onika yang selama ini terus bertemu secara daring melalui aplikasi zoom. Selain itu, pertemuan ini juga dimaksudkan untuk semakin memperkenalkan Onika kepada tokoh umat katolik, sembari meminta dukungan moril maupun materil, demi pengembangan Umat Katolik di kepulauan Nias.

Pertemuan Onika Wilayah Nias

Dalam diskusi sambung rasa yang dimoderatori oleh Bapak A. Raimond Halawa, semua Tokoh Umat yang hadir sungguh mengapresiasi dan menyambut baik kehadiran Onika. Lebih lanjut, para tokoh mengharapkan kiranya kehadiran Onika ini secepat mungkin disosialisasikan kepada para Pastor Paroki dan juga mendorong terselesaikannya AD/ART Onika. Selain itu, para tokoh umat juga menyampaikan seluruh harapan serta masalah yang dialami di tengah umat saat ini; diantaranya keterpanggilan Anak-Anak Katolik menjadi Imam, Biarawan/I dan Mutu Pendidikan Katolik yang makin hari makin redup.

Pertemuan yang berlangsung dari pukul 17.00 wib hingga pukul 21.00 wib, sungguh dihiasi dengan canda tawa dari setiap peserta. Semua peserta yang hadir mengharapkan bahwa pertemuan seperti ini sangat diharapkan untuk tetap kontinue. Akhirnya, semoga dengan pertemuan serta hasil dari sambung rasa ini, Onika terus dan tetap menjadi “Soroso Side’ide” sebagaimana semboyannya. Amin. (RIS)


Beberapa gambar terkait acara ini:

  
        

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas Partisipasi nya. Salam sehat selalu! ONIKA.